bisnis diundur, kok senang...

Yess..! dalam hati ketika terima SMS "pak survey dan presentasinya diundur senin ya karena... ", tak biasanya tuh padahal saya termasuk org yang sulit kompromi ketika sebuah jadwal berubah sepihak. Kegirangan disebabkan itu bearti besoknya Minggu saya dapat mengikuti acara Buka Bersama TDA dengan Panti Asuhan Al-Andalusia.

Seminggu itu saya memang galau setelah tahu jadwal saya bentrok dengan kegiatan TDA, (ditambah stlh. mas Dwi - EO.TDA ingatin utk dokumentasi acara tsb.)
sempat sih kepikiran apa sih kekuatan yang dimiliki TDA sehingga saya merasa berkepentingan untuk bisa ikut acara tersebut? hehe....

Masalahnya ternyata dari Saya, mungkin itulah arti lain TDA menebar rahmat. Ketika tahu TDA mengadakan buka bersama dengan Panti Asuhan, hati ini bergetar... seolah ada yang berbisik keras : " Kapan kamu terakhir ke Panti Asuhan...! " , Ooh Gusti..

Belum sempat ke Panti Asuhan ? TDA berbagi nih....


Tidak ada komentar: